Kamis, 01 Oktober 2015

Perumahan Indoalam Residence Citayam




Kami dari Developer. PT.IndoAlam Lestari dan Yesproperti (Konsultan Pemasaran Indo Alam Residence) mengucapkan PerMohonan Maaf kepada Seluruh calon konsumen perumahan Indo Alam Residence Citayam yang belum bisa bergabung diperumahan kami, karena sementara ini unit-unit rumah kami telah terjual semua (SOLDOUT), maka dengan ini kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi Bpk/ibu sebagai calon konsumen kami yang telah meluangkan waktunya untuk visit kelokasi project kami, akan tetapi sekiranya next project kami Bpk/ibu bisa bergabung sebagai konsumen kami,Akan sangat kami harapkan.
Bregards. –
Yesproperti-
(Konsultan Pemasaran Perumahan)

NB : Bagi Anda Developer yang sedang atau baru membangun perumahan di sekitaran CItayam & Bojonggede percayakan Pemasaran Anda pada Ahlinya Hub.0857 1941 2789


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------
Perumahan Indoalam Residence Citayam adalah hunian minimalis nuansa Alami pedesaan yang Asri dan Sejuk, One Gate System dengan harga paling murah sekarang ini di Citayam-Depok, Type yang kami tawarkan type 36. Luas tanah 60m dan 72m.

Promo Gila DP 5Jt, 10Jt dan 20Jt Tergantung Posisi kavlingnya

Promo Terbatas - (Bebas KPR,Biaya2 Surat2)
Harga Mulai -185Jt Angsuran 1,8Jt/bln uk 15th.s/d 255Jt (tergantung Blok lokasi/Posisi Kavlingnya)
Syarat Gaji anda Minimal 5Jt/bln (Bisa Joint Income dengan pasangan S/I)

BOOKING NOW!.... SEBELUM PROMO TIDAK BERLAKU (UNIT TERBATAS)
PENJUALAN 3BLN 115UNIT - AYO KESEMPATAN TIDAK DATANG 2 KALI


Lokasi sangat Strategis sekali :
1. Angkutan Umum 24 Jam Naik Angkot 111
2. Lokasi perumahan tepat di jalan raya utama Citayam-Parung Tinggal Turun dari Angkot
3. HAYNYA 15 MENIT DARI STASIUN CITAYAM
4. 20 menit dari Pemda Cibinong dan Stasiun Bojonggede
5. Dekat berbagai fasilitas (Sekolahan,Pasar dll)
6. 20 Menit Ke Jalan Margonda Depok
7. Sudah Banyak Perumahan di sekeliling nya.

Beberapa Keunggulan dari Kami
*). Hunian Aman : di Dukung Keamanan 24jam, Terdapat fasilitas Pasar Citayam, Rumah Sakit Citama, Sekolah Swasta dan Negeri banyak di sekitarnya, Sudah banyak Komplek perumahan di sekelilingnya, Tersedia Wahana Rekreasi keluarga (Pondok Zidane Outbond & Waterpark Pasirputih)

*). Hunian Nyaman : Membuat anda dan Keluarga Menikmati Suasana istirahat yang nyaman, tanpa  menganggu  waktu Istirahat anda . di dukung dengan suasana dan Alam yang asri dengan Suasana Alam dipedesaan  danPanorama Pegunungan. Akses yang Mudah hanya 10menit dari stasiun citayam, Naik Angkot Turun di Gerbang Perumahan, Ini kan yang anda cari? Gak Pake Naik Ojek sebab ga ada Angkot.  di Tunjang dengan Fasilitas Kota yang sudah komplit dan tersedia guna menunjang kebutuhan aktifvitas Anda dan Keluarga Tercinta,

*). Hunian Berkualitas : Dengan Menggunakan Speck/Material yang Berkualitas,menjadikan Rumah Anda terlihat Elegant . dan Berkualitas

*). Hunian Terjamin : Dengan Di dukung Team Proyek yang Handal menjaga Kualitas Hunian Anda. kami Menjamin Hunian anda Layak, karna di dukung Infrastruktur yang Luar Biasa dan drainase yang Baik Membuat jaminan Hunian Anda Layak dan Berkualitas tanpa memikirkan Ke Bocoran Rumah akibat dari mutu yang kurang layak dan BEBAS BANJIR.


Segera Jangan Sampai Kehabisan,,,
oleh karena itu, pastikan anda bisa memiliki unit Rumah disini dan  segera kunjungi perumahan kami: Cukup Booking 1 Jt Anda Siap Memiliki Hunian Paling Strategis SAAT INI Di Citayam.

Ambil Kesempatan Terbaik SEKARANG!!! dan Keuntungan yang berlipat di 2 tahun mendatang, sesungguhnya kenaikan nilai property mengalahkan Sukubunga Bank pada umumnya. So segera Ambil Keputusan.

Info Lebih Lengkap SMS kan email anda ke 0857 1941 2789 dengan format
Indo_nama_Usia_email anda_Pendapatan per/bln  atau

Indo_Syarif_25th_syarif255@gmail.com_5jt


 Buruan Gan Booking disini, Jangan Sampai Kehabisan.... Mumpung Habis dapat THR
DP bisa diangsur dan terjangkau
Hub.Marketing Inhouse 24 jam (Fast Respond) 
Sonny - 0856 7100 540
Subur - 0813 1562 0822
Teddy - 0812 9454 0509

PIN BB. By Request

Diberdayakan oleh Blogger.